Hati-Hati Kalau Pipis


Buat para cewe-cewe sekalian, posting ini mencoba mengingatkan agar selalu berhati-hati membuang hajat di tempat umum. WC umum yang seharusnya menjadi tempat yang sangat privasi bisa jdi berbahaya kalau tidak waspada. Lihat saja foto-foto dibawah ini sebagai bukti kalau kadang WC umum bisa menjadi tempat yang nyaman bagi para intipers! Dan berbahayanya lagi kalau si intipers bisa mengabadikan momen anda melepas hajat (pipis). So sekali lagi waspadalah… waspadalah…

pipis 1

pipis 2

pipis 3

pipis 4

pipis 5

pipis 6

pipis 7

pipis 8

pipis 9

pipis 10

Wao deh… tul ga ???

18 responses to “Hati-Hati Kalau Pipis

  1. kkkkkkk….mantap

  2. asyiik banget..tp rata2 dah gak virgin memeknya!

  3. Wezz………………………ckep Gan coba w tau namanya truz fbnya w ajk kermah w truz itnya *****w pegang truzz………………….. skalian aj pass dya msuk kamar mandi w rekam

  4. wakakakakakakak………..mantap Guannn

  5. jadi pengen nyodok ….

  6. kayaknya yg no 5 mantap tuh gan,

  7. wah. . .sm kya w lo, boleh tuh yg no5. . . .
    GASSSSSS

  8. pengen masukin kontol gua ke memek mereka gann…. haha

  9. disini banyak broo,,,,klik aja
    andyjmcfadden.blogspot.com

  10. hhe ……….. creative

  11. bikin punya saya berdiri

  12. Yuuuuuk mas intip saya

  13. Wuaaah.. Keren! Di kalangan bangsa pengintip ini posting sangat excusive masbrow.. Manalagi manalagi manalagi??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s