Lihat Yang Goyang


Ini baru namanya semangat! Gue suka banget liat goyangan ni cewek berdua. OK banget! Lewat deh goyang ngebornya Inul Daratista. Lewat juga goyangan patah-patahnya Anissa Bahar. Tapi justru yang bikin gue tambah suka adalah goyang pinggulnya itu lo, tapi nggak pas pinggul sih, agak-agak bawah dikit. Yup! Bener banget! Yang gue perhatiin tu roknya, abis ada yang nongol-nongol menggoda tuh. Nggak percaya? Coba perhatikan dengan lebih seksama deh…

Ayo sawerannya ditunggu Mang!😉

5 responses to “Lihat Yang Goyang

  1. Goyang yuuukk massss

  2. jadi pengin ngentot nih… sms ke gw ya.. 08990747414

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s