Yang Belang Emang Lebih Enak


Ternyata variasi tidak hanya berlaku untuk pakaian luar. Variasi pakaian dalam pun perlu banget dilakukan. Dunia fashion sekarang ini juga memberikan pilihan beraneka ragam untuk jenis bra dan celana dalam. Sebagai seorang intipers tentunya mata kita juga perlu divariasikan dengan model-model baru celana dalam wanita. Bosen dong kalo cuma liat yang warna putih lagi, krem lagi hehehe… Nah ini salah satu variasi yang keren. Ternyata benar kata iklan, yang belang emang lebih enak!😉

Belang 1

Belang 2

Belang 3

Belang 4

7 responses to “Yang Belang Emang Lebih Enak

  1. macam bombon yg belang asin asem manis

  2. Wow belang bikin seksi

  3. nikmat bgt buat disodok gan….

  4. jiahahah
    kayak permen aje yah

  5. hoho, belang kyk kucng gw😀

  6. kkkkkkkkkkk cdnya ky pelangi yg kurang warna……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s