Loreng Coy!


Warna celana dalam cewek beraneka ragam. Bagi intipers sejati pasti tau lah apa saja warna celana dalam yang biasa dipakai cewek. Warna putih? Ah biasa, cewek2 SMP atau SMU biasa make dibalik rok mereka, warna hitam? Ah biasa, hampir semua wanita karier make dibalik seragam kerja mereka. Terus yang beda apa dong? Biru? Hijau? Pink? Merah?  Eiitss.. stop! Itu juga udah biasa. Terus yang luar biasa? Loreng Coy! Hasil aksi dari intipers yang satu ini pasti punyanya cewek TNI (alias wajib militer). Gak percaya? Tuh liat aja sendiri…

Loreng

Loreng 1

Loreng 2

Loreng 4

Loreng 5

Loreng 6

Gimana unik kan? Mantap! Hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s